Sabtu, 04 Januari 2014

Si Kuning dan Si Merah, LARVA yang Menggemaskan


Siapa yang tidak tahu kartun lucu yang satu ini? Ya, LARVA adalah kartun berseri buatan Korea Selatan oleh Minseong Kang dan Joogong meang dalam yang sedang diminati oleh banyak orang, baik tua maupun muda karena ceritanya yang lucu dan karakternya yang menggemaskan.



Para larva yang menggemaskan ini tinggal di selokan yang ditemani oleh beberapa hewan, baik yang memang tinggal di sana atau sekedar bertamu. Kisah-kisah lucu para larva ini biasa dimulai dengan berjatuhannya hal-hal asing dari dunia luar, yang menyebabkan perselisihan untuk memperebutkannya atau bisa juga bermula dari polah-polah lucu mereka.

Ini nih beberapa catatan kecil tentang para penghuni selokan yang bisa mengocok perutmu :D


1. Si Kuning 
Si Kuning ini adalah salah satu main character dalam serial LARVA ini. Dia sangat menyukai Si Merah walaupun dia kadang tidak bersahabat karena tingkah Si Kuning yang membuatnya kesal. Bagaimana tidak kesal kalau kamu diperangi dengan senjata kentut untuk sepotong roti haha




Memang jorok Si Kuning ini, tapi itulah yang mengundang gelak tawa, iya kan? ;)


2. Si Merah
 Si Merah ini adalah main character kita yang lain. Dia selalu berteriak macam Bruce Lee dan melepaskan tendangannya pada Si Kuning saat dia dibuat jengkel olehnya walaupun dia tidak bertangan dan tidak berkaki. Dia sering sekali mendapat kesialan kalau dibandingkan dengan Si Kuning, mungkin gara-gara tubuhnya yang lebih kecil ya

3. Si Ungu
Si Ungu  ini biasanya bersembunyi di bawah tanah, mengamati Si Merah dan Si Kuning. Sesekali dia menunjukkan pucuk antena dan matanya yang terlihat seperti kepalanya yang lucu. Tapi saat dia merasa terancam, dia akan keluar dari tempat persembunyiannya dan menampakkan gigi-giginya yang taring semua seperti hiu. Walau kadang dia sedikit mengganggu para larva, tapi kadang dia juga bisa bersahabat dan membantu mereka.

4. Si Biru
Si Biru ini adalah seekor lalat sekaligus Dewa Bau. Tahu kenapa? Karena baunya yang "yeuk". Sebenarnya dia ingin memiliki teman, tapi apa boleh buat dengan bau yang mampu membuat global warming itu, tidak ada yang mau dekat-dekat dengan Si Biru ini. Kasihan ya


5. Si Hitam
Si Hitam ini adalah kumbang tanduk yang sangat ditakuti oleh para penghuni selokan karena keperkasaannya yang tak kenal ampun. Hati-hati kalau dia sudah siap-siap dengan tinjuan tangannya.


6. Si Pelangi
Si Pelangi ini adalah seekor siput yang, ya seperti biasa, sangat lambat. Eits, tapi jangan remehkan dia! Saat dia terlepas dari cangkangnya yang bercorak pelangi, dia bisa berlari (ternyata dia punya kaki di balik cangkangnya) lebih cepat dari para penghuni selokan lain. Karena apa? Ternyata yang memperlambatnya adalah cangkangnya yang beratnya 100 ton. WOW!

7. Si Brown
Si Brown ini adalah seekor kumbang tai yang bahkan lebih jorok daripada Si Kuning. Dia senang sekali menggelindingkan kotorannya bagaikan bola dan menari-nari di atasnya.

Itu tadi para penghuni selokan, rekan para larva. LARVA ini sangat cocok untuk hiburan di weekend atau saat kamu sedang sumpeg dengan tugas dan pekerjaan yang menumpuk. Eit, tapi ingat! Jaga porsi karena kalau kamu sudah telanjur nonton, akan sulit dihentikan :D

2 komentar:

Android Tips, Tecno Android Phones and Download 2go